HATI-HATI, PENCULIKAN MODUS BARU


Semoga Bermanfaat dan tetap Hati-Hati



    Awalnya mungkin kita mencoba membantu orang, tapi apa yang terjadi ternyata [Bukan] hal yang positif yang kita dapat malah Musibah yang kita datangi (Naudzubillah..)

    Modus ini dipublikasikan oleh HUMAS MABES POLRI diperuntukan untuk semua orang yang sedang bepergian sendirian terutama wanita yang sedang pergi ke kampus tempat kerja atau tempat lainnya.

   Hati-Hati, jika anda menemukan seorang anak kecil yang menangis sendirian dengan membawa sebuah alamat dan meminta kita untuk mengantarkan anak itu ke alamat tersebut, lebih baik kita membawa anak tersebut ke kantor polisi, karena modus ini menggunakan anak kecil tersebut untuk membawa korbannya ke tempat sepi untuk (maaf..) Merampok, Menculik, dan bahkan tak segan untuk Memperkosa korbannya (wanita..)

  Mungkin untuk lebih hati-hati, lebih baik kita tidak bepergian sendirian terutama untuk seorang wanita, atau seperti yang disebutkan tadi membawa anak tersebt ke kanto polisi..

  Ini juga bukan berarti menghalangi kita untuk berbuat kebaikan kepada orang lain, tapi Bijaklah ketika kita akan menolong orang lain.. n_n

  Semoga bermanfaat..    





0 komentar:

Posting Komentar